Panduan Pemasangan Dan Penggunaan Display Alarm

  1. Cara menggunakan:
    Terdapat dua bagian pada kabel USB yang menghubungkan produk display dengan unit Display Alarm yaitu : Kabel Charge dan Kabel USB Extender. Kedua kabel ini dilengkapi jack male dan female; memudahkan pengguna untuk melepaskan / mengganti produk display atau mengganti tipe kabel charge yang berbeda seperti kabel charge iphone/ipad. (Apabila jack male dan female dilepas saat unit display alarm aktif, alarm akan berdering keras. Display alarm harus dinon-aktifkan terlebih dahulu sebelum melepas kabel)
  1. Langkah pertama, Pada bagian kabel charge terdapat plastik pengunci yang dilengkapi dengan stiker 3M, colokan jack dari kabel charge ke port charging pada produk display. Kemudian buka lapisan stiker 3M dan rekatkan pada bagian produk display dengan posisi mengunci jack charging, sehingga posisi jack charging tidak dapat dilepas tanpa melepas plastik pengunci. Pada plastik pengunci terdapat saklar pengaktif alarm, saat unit display alarm aktif dan posisi saklar terbuka atau dibuka paksa alarm akan berdering keras menandakan adanya tindakan illegal.
  2. Langkah Kedua, Hubungkan jack male pada kabel charge dan jack female pada kabel usb extender. Selanjutnya colokan kabel usb ke unit display alarm. Apabila unit display alarm telah menyala maka akan terdengar satu suara "beep", dan lampu flash pada unit display alarm akan menyala. (Apabila jack male dan female dilepas saat unit display alarm aktif, maka alarm akan berdering keras; menandakan adanya tindakan illegal. Begitu pula bila kabel usb dilepas dari unit Display Alarm)
  3. Langkah ketiga, Lepaskan lapisan 3M pada bagian bawah unit Display Alarm dan rekatkan di bagian yg tersembunyi di meja display. (Pada bagian bawah display alarm terdapat saklar pengaktif alarm, saat unit display alarm aktif dan posisi saklar terbuka atau dibuka paksa alarm akan berdering keras menandakan adanya tindakan illegal.)
  4. Langkah keempat, Pasang Adaptor, untuk mengaktifkan display alarm dan mengaktifkan fitur charging.
  5. Langkah kelima, Password default adalah 3 4 5, tekan password pada remote lalu tekan tombol set untuk mengaktifkan alarm. (Jika tidak ada password, tekan tombol set langsung).

  1. Catatan: 
    Lakukan test pengujian performa kerja display alarm untuk memastikan seluruh sistem bekerja dengan baik.


    Instruksi untuk mengganti password :


    Produk parameters :

    1. Tekan tombol set ketika flash menyala, satu suara "beep" , tekan password default 345 , tiga suara " bip " " bip " " bip ", tekan password baru, bunyi dua "beep", tekan password baru untuk konfirmasi, tiga suara beep akan terdengar. .
    2. Jika lupa password, tekan tombol dibagian bawah unit dengan pin kecil, saat satu suara beep kode berbunyi maka password akan kembali ke 345.
    • Size : 60 x 60 x 25 (mm)
    • Color : White
    • Material : ABS
    • Alarm Volume : 95-110 DB
    • Decoding may : Infrared unlock alarm
    • Functions : With charging and alarm displays